Riungan Mad Elephant Lampung, Respect To Duo Brother



Bagi peturing yang doyan bertualang, undangan Mad Elephant tiap tahun tentunya sangat ditunggu. ”Ini  jadi destinasi yang ngangenin,” komentar  Ade, Uwew,  Wawan, Deden Ismail  dari Outsiders Jakarta-Cianjur.

Mereka turing bareng klub chopperis lain dari Jakarta semisal Road Eagle MC dipimpin Rian Leleng juga Bike Art Soul yang digiring langsung oleh paketunya Boet.

“Kami juga enjoy menghadiri acara mereka yang pastinya dihadiri puluhan klub baik berbasis KZ200 ataupun merek-merek lain,” tambah rekan-rekan dari SMOC Palembang yang juga hadir langsung di Lampung (16-17/6).

Wah wong kito ini cukup diapplaus oleh semua yang hadir karena datang full team 20 motor ke pantai Slaki. Mereka datang bersama brother Iskandar yang dicatat sebagai peserta terjauh. ”Beliau datang dari Samarinda, Kalimantan Timur, riding ke Lampung ini,” salut tuan rumah.
“Sebuah kehormatan bagi kami mengundang rekan-rekan ke sini. Selain temu kangen, lokasi Pantai Slaki juga indah untuk dinikmati,” bangga para petinggi Mad Elephant Bung Joy (Ketua Madder), Deni Kristiadi (Ketua Panitia), Bang Bre, Aan Madders  dan Alunk Dayax senior di klub yang sangat eksis di wilayah Lampung ini.

“Khusus untuk lingkup KZ200, pertemuan ini sekaligus juga persiapan munas Binter Merzy se-Indonesia. Gelaran ini sekalian pra munas untuk mempersiapkan segala se suatunya,” tambah Bung Joy lagi.

Eventnya sendiri terbilang unik. Paling nyentrik sponsor dari acara ini. “He..he.. Salut dah buat Yamaha, mereka ikhlas mensponsori event ini padahal dimotori klub berbasis Binter Merzy yang notabene dari Kawasaki,” jelas Djumenk salah satu peturing yang hadir.  Support dari Yamaha sangat mereka hargai dalam mensukseskan acara ini.

Puncak acara  ada di hari Sabtu. Beberapa band lokal berbagai aliran menemani peturing yang baru datang juga mereka yang sedang istirahat di tenda yang disediakan panitia. Selain rock n roll, berbagai genre musik juga dihadirkan.

“Seperti biasa, band saya juga pasti ikut partisipasi di setiap acara biker,” bangga Boet, vokalis merangkat ketua Bike Art Soul yang pede membawakan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri, seperti Bikers juga Plo Kental yang akrab ditelinga mereka yang hadir. Band ini bersaing pesona dengan penampilan aliran reggae juga hip hop yang bikin gaduh sisi pantai.

Selain musik, para Madders atau sebutan life member Mad Elephant ini juga menggelar atraksi unik. Mereka ‘menantang’ semua yang hadir untuk ikutan lomba slow race yang digelar di pinggir pantai. Atraksi ini tentu jadi hiburan tersendiri peserta yang hadir. Pemenangnya diganjar kaos dan merchandise menarik dari sponsor.

Pamungkas, semua yang hadir mengadakan acara renungan dan doa bersama kepada dua sobat Merzymania yang meninggal karena kecelakaan di jalanan. “Kami semua mendoakan Bro Banu Wibowo, Riders on Choppers KZ-Rock N Roll  dan sahabat kami Pipin Bochila Chopper. Semoga arwahnya diterima disisi-Nya,” jelas panitia Mad Elephant mewakili semua yang hadir. Amin.

sumber (motorplus)

No comments:

Post a Comment