Setelah Honda CS1, giliran Honda Vario Techno 110 yang dipastikan didiscotinue



Pertanyaan tersebut menghiasi berbagai komentar diBlogsphere…apakah Vertech 110 masih akan eksis atas brojolnya siInjeksi 125??. Ilmu penyelidikan dijalankan…dan hasilnya positif !!
Ngobrol dengan seorang sales dealer Honda daerah Cisalak…begitulah instruksi serta informasi dari pusat. Yakni Vario Techno 125 PGM FI merupakan pengganti dari Techno 110….jelas dan gamblang. Sebuah statement yang bisa dijadikan pegangan kita semua. lha terus gimana yang sudah terlanjur inden siVertech? Mereka akan diarahkan ke eSP engine. Kecuali konsumen tetap kekeuh, barulah unit stock yang tersisa diberikan….
Mengintip pergerakan Honda, bisa dibaca bahwa untuk menggempur kelas 110-115cc mereka begitu pede mempercayakan kepada empat produk yang sudah ada yakni Beat, Spacy, Scoopy, Vario CW. Sedang Tecno 125 PGM-FI diposisikan untuk menghadang laju Xeon…bahkan kalau bisa merampas potensial buyer direntang harga 13 juta keatas. Sebuah langkah brilian yang tentu saja kudu diantisipasi secepatnya oleh Yamaha. Sebab diatas kertas…kini skutik 125cc mereka kalah teknologi khususnya pengabut bahan bakar. Btw…Vertech 110 dibuang dari line up matic Honda?? Gimana menurut mas bro dan sis semua…
strategi AHM yang suka nyimpen rahasia rapat rapat berbeda dengan pabrikan lainnya.
pabrikan lain senang ngelempar isu dan melihat respon publik.
publik juga jadi punya gambaran ttg produk2 baru dari pabrikan.
mereka yang sedang niat beli motor bisa menimbang2 semua informasi. bisa jadi nunda beli motor begitu ada isu tertentu.
beda sama AHM yang suka bikin kejutan.
kadang2 kejutannya enak buat konsumen, kadang2 kejutannya bikin konsumen yang kadung beli produk lama jadi gondok.













No comments:

Post a Comment